FOTO: Protes Wasit, Presiden Klub Ini Tenteng Senjata ke Lapangan

Presiden PAOK Ivan Savvidis turun ke lapangan untuk memprotes wasit, dengan pistol di pinggangnya saat Liga Super Yunani

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Mar 2018, 11:45 WIB
Aksi Koboi Bos Tim Yunani di Liga Yunani
Presiden PAOK Ivan Savvidis turun ke lapangan untuk memprotes wasit, dengan pistol di pinggangnya saat Liga Super Yunani
Presiden PAOK Ivan Savvidis diamankan petugas setelah turun ke lapangan dengan pistol di pinggangnya saat Liga Super Yunani di Stadion Toumbas, Minggu (11/3). Laga yang mempertemukan PAOK dengan AEK Athens terpaksa harus ditunda. (SAKIS MITROLIDIS/AFP)
Presiden PAOK Ivan Savvidis turun ke lapangan dengan pistol di pinggangnya saat Liga Super Yunani di Stadion Toumbas, Minggu (11/3). Savvidis memprotes wasit yang membatalkan gol PAOK yang dicetak Fernando Valera pada menit ke-89. (InTime Sports via AP)
Presiden PAOK Ivan Savvidis turun ke lapangan dan mengancam wasit setelah gol klubnya dianulir pada Liga Yunani kontra AEK Athens di Stadion Toumbas, Minggu (11/3). Ivan Savvidis memasuki lapangan dengan membawa senjata di pinggangnya (AFP PHOTO/stringer)
Presiden PAOK Ivan Savvidis turun ke lapangan dengan pistol di pinggangnya saat Liga Super Yunani di Stadion Toumbas, Minggu (11/3). Savvidis memprotes wasit yang membatalkan gol PAOK yang dicetak Fernando Valera pada menit ke-89. (AFP PHOTO/stringer)
Presiden PAOK Ivan Savvidis memaki salah satu ofisial laga saat Liga Super Yunani kontra AEK Athens di Stadion Toumbas, Minggu (11/3). Ivan Savvidis memasuki lapangan dengan membawa senjata di pinggangnya. (InTime Sports via AP)
Presiden PAOK Ivan Savvidis yang membawa pistol memaki salah satu ofisial laga saat Liga Super Yunani kontra AEK Athens di Stadion Toumbas, Minggu (11/3). Pria 58 tahun itu pun dikawal oleh pengawal pribadinya ke luar lapangan. (InTime Sports via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya