FOTO: Selebrasi Unik Lionel Messi Usai Cetak Gol di Camp Nou

Penyerang Barcelona, Lionel Messi berjoget usai mencetak gol dan membawa timnya menang 2-0.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Mar 2018, 18:07 WIB
Lionel Messi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berjoget usai mencetak gol dan membawa timnya menang 2-0.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di stadion Camp Nou, Spanyol (18/3). Messi berjoget usai mencetak gol dan membawa timnya menang 2-0. (AP Photo / Manu Fernandez)
Lionel Messi saat berjoget usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di stadion Camp Nou, Spanyol (18/3). Lionel Messi berhasil mencetak satu gol pada menit ke-30 dan melakukan selebrasi yang tak biasanya. (AP Photo / Manu Fernandez)
Lionel Messi saat berjoget usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di stadion Camp Nou, Spanyol (18/3). Biasanya, usai cetak gol, Messi seringkali mengangkat tangan untuk sama-sama merayakan gol dengan para suporter. (AFP Photo / Pau Barrena)
Lionel Messi memeluk Ousmane Dembele usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou, (18/3). (AFP Photo / Pau Barrena)
Lionel Messi mengumpan bola dari kawalan pemain Athletic Bilbao saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou, (18/3). Pada pertandingan ini, Messi terlihat berjoget usai mencetak gol. (AP Photo/Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya