FOTO: Kolombia Permalukan Prancis di Kandang Sendiri

Prancis dipermalukan Kolombia pada laga persahabatan dengan skor 2-3 di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Mar 2018, 12:25 WIB
Kolombia Permalukan Prancis di Kandang Sendiri
Prancis dipermalukan Kolombia pada laga persahabatan dengan skor 2-3 di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3).
Pemain Kolombia, James Rodriguez (tengah) melewati N'Golo Kante (kiri) dan Thomas Lemar (kanan) dalam pertandingan persahabatan antara Prancis dan Kolombia di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3). Kolombia menang 2-3. (AP Photo/Michel Euler)
Pemain Prancis, Thomas Lemar (tengah) menendang bola dalam pertandingan persahabatan antara Prancis dan Kolombia di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3). Kolombia menang 2-3. (AP Photo/Francois Mori)
Pemain Prancis, Olivier Giroud (ketiga kiri) berlari setelah mencetak gol dalam pertandingan persahabatan antara Prancis dan Kolombia di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3). Kolombia menang 2-3. (AP Photo/Michel Euler)
Pemain Kolombia merayakan gol Juan Fernando Quintero dalam pertandingan persahabatan antara Prancis dan Kolombia di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3). Kolombia menang 2-3. (AP Photo/Michel Euler)
Pemain Prancis, Kylian Mbappe (kanan) berebut bola dengan Carlos Bacca dalam pertandingan persahabatan antara Prancis dan Kolombia di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3). Kolombia menang 2-3. (AP Photo/Michel Euler)
Para pemain Kolombia menyapa penonton usai pertandingan persahabatan antara Prancis dan Kolombia di Saint-Denis, luar Paris, Prancis, Jumat (23/3). Kolombia menang 3-2. (Foto AP / Michel Euler)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya