Naik Jabatan, Melody Kini Jadi General Manager JKT48

Di penghujung konser, diumumkan Melody akan menjadi General Manager JKT48.

Oleh JawaPos.com diperbarui 25 Mar 2018, 16:20 WIB
Melody JKT48(Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - The Hall Kota Kasablanka jadi saksi kelulusan Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48. Sabtu, 23 Maret 2018 malam, JKT48 mempersembahkan konser meriah nan megah.

Tak seperti konser JKT48 sebelumnya, konser kelulusan Melody JKT48 dianggap spesial karena memainkan lebih dari 20 lagu dengan durasi konser tiga jam.

Set list yang dimainkan oleh JKT48 juga sangat identik dengan Melody. Seperti sedang menggambarkan perjalanan karier selama berada di idol grup populer Jepang itu, Melody JKT48 sukses mengaduk-aduk emosi penonton yang menyimak konser dari menit pertama hingga akhir.

Lagu-lagu yang dibawakan meliputi "Bird", "New Ship, "Melody dari Atas" (Ue Kara Melody), "Hubungan Kau dan Aku" serta single yang dirinya menjadi center.

 

 

 

 


General Manager JKT48

Melody JKT48 (Sumber foto: jkt48melodynl/instagram)

Di konser itu pula, diketahui bahwa Melody tidak benar-benar meninggalkan grup idola yang membesarkan namanya. Di penghujung konser, diumumkan Melody akan menjadi General Manager JKT48. ’’Aku ingin membantu di balik layar. Sepertinya seru dan sama capeknya seperti member,’’ ujarnya usai konser.

Melody menyebut masih banyak mimpi yang ingin dia raih Bersama JKT48. Oleh sebab itu, keputusan untuk menjadi GM JKT48 akan dijadikan sarana mewujudkan mimpi-mimpi itu. ’’Aku masih punya keinginan JKT48 punya single orisinal sendiri. Selain itu, JKT48 bisa konser di tempat yang besar,’’ terangnya.

 


Dibantu Shania

Shania JKT48 (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam menjalankan tugasnya, Melody akan dibantu oleh Shania Junianatha yang baru dipromosikan dari Kapten Tim J menjadi Kapten JKT48. Gadis 19 tahun itu membawahi seluruh tim yang ada di JKT48 yakni Tim J, KIII, dan T.

’’Aku yakin Shania bisa, kita sama-sama dari generasi pertama. Dia bisa kerja sama antara member, staff dan aku,’’ terang Melody.

 


Tidak Mudah

Melody JKT48 (kanan) dan Shania JKT48 (kiri) saat jumpa pers konser Melody Graduation di Jakarta, Jumat (16/3). Manajemen menyiapkan konser Melody Graduation pada 24 Maret jelang kelulusannya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Shania menambahkan, tugas pertama sebagai kapten tidak mudah. Sebab, Melody selama ini telah menjadi wajah JKT48. Dia ingin mengubah pandangan orang-orang dulu bahwa Melody tak lagi bersama mereka sebagai member. ’’Aku ingin wajah JKT48 benar-benar baru,’’ terangnya.

Sementara Kapten Tim J Priscilla Sari Dewi atau yang akrab disapa Sisil mengatakan, ada baiknya Melody menjadi GM JKT48. Sebab, sama-sama perempuan, umur yang tidak jauh, dan pernah menjadi member juga. ’’Jadi, sharingnya lebih enak. Tahu member itu seperti apa,’’ terangnya.

 

Baca berita selengkapnya di Jawa Pos.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya