FOTO: Ketika Atlet Asian Games Ajak David Beckham Swafoto

Mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham kunjungi Indonesia dengan membagikan 10 ribu bola pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.

oleh Fery Pradolo diperbarui 25 Mar 2018, 21:15 WIB
Ketika Atlet Asian Games Ajak David Beckham Swafoto
Mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham kunjungi Indonesia dengan membagikan 10 ribu bola pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.
Perwakilan Atlet Asian Games Indonesia swafoto bersama mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham dan Menpora Imam Nahrawi pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Jakarta, Minggu (25/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Perwakilan Atlet Asian Games Indonesia dan Menpora Imam Nahrawi swafoto bersama mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Jakarta, Minggu (25/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Menpora Imam Nahrawi dan mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham memberikan sambutan pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Jakarta, Minggu (25/3). David tampil di Stadion Soemantri Brodjonegoro. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Atlet Asian Games Indonesia berjabat tangan dengan mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham pada acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Jakarta, Minggu (25/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham memberikan bola kepada pelatih sepak bola Widodo C Putra didampingi Menpora Imam Nahrawi dan Presdir AIA Ben Ng pada AIA Sepak Bola untuk Negeri di Jakarta, Minggu (25/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya