Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Serunya Emil dkk Main ke Pasar Malam

  Berikut sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis yang akan tayang sore ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 27 Mar 2018, 13:20 WIB
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

 

Liputan6.com, Jakarta Dibintangi sederet artis pendatang baru dengan wajah segar dan akting yang masih terbilang mentah, sinetron terbaru SCTV 'Mahluk Manis Dalam Bis' sukses mencuri perhatian penonton, khususnya ABG remaja. Sinetron produksi Sinemart ini dianggap berhasil menghadirkan kisah ringan seputar remaja dengan konflik yang mudah dipahami.

Selasa (27/3/2018) nanti sore, Mahluk Manis Dalam Bis sendiri akan memasuki episodenya yang ke-11. Ada kisah menarik apalagi yang akan mewarnai kehidupan lima karakter utamanya; Emil, Gaby, Liam, Syifa, dan Laura? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini. 

Gaby dan Liam tak sengaja melewati pasar malam. Di saat bersamaan, Emil juga sedang diajak Bona dan Azrul ke pasar malam. Di sana, Emil akhirnya bertemu dengan Gaby. Namun, keduanya malah jadi berdebat. Liam terus membela Gaby sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bersaing di salah satu permainan.

Gaby bersama Emil dan Liam lalu mendekati stand lempar bola. Di game ini, Liam gagal melempar, sementara Emil bisa menang mudah. Gaby yang kesal dengan Emil, langsung dihibur Liam. Tapi Emil malah sengaja menyindir Liam hingga membuatnya kesal. Alhasil, keduanya pun jadi kembali ribut. Gaby stress sendiri melihat mereka yang tak pernah akur.

 


Selanjutnya

adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

 

Gara-gara keributan mereka, stand game jadi berantakan. Penjaga stand pun marah dan mengejar mereka. Liam langsung lari, tapi malah jadi terpisah dengan Gaby. Gaby memilih sembunyi, tapi akhirnya malah ketemu Emil. Mereka berdua bahkan sampai rebutan tempat sembunyi. Namun, saat penjaga stand bola muncul lagi, keduanya terpaksa sembunyi bareng.

Sementara itu, Liam malah ketiban apes karena ketahuan dan ditarik penjaga bola. Liam terpaksa harus membereskan stand sendirian. Laura yang sedang mencari Emil, melihat Liam. Ia pun jadi ikut membantu kakaknya itu. Tapi Laura khawatir saat diberitahu kalau Gaby hilang. Bukan karena kesehatannya memburuk, Laura ternyata tidak mau Emil dan Gaby sampai berduaan.

Di tempat lain, Bona bersama Azrul, Aurel dan Fifi mencoba permainan seru. Ada Syifa dan Axel juga di sana, namun mereka memilih terpisah. Syifa lalu meminta Axel ikut permainan lempar bola karena Syifa mau hadiah bonekanya. Axel terpaksa mengikuti kemauan Syifa.

Sementara itu, Emil dan Gaby yang masih sembunyi akhirnya malah masuk ke rumah hantu. Awalnya, karena keduanya gengsi dan sok berani. Tapi saat di dalam, Emil dan Gaby malah ketakutan sampai tak sengaja terkunci di dalam ruangan. Untung saja, penjaga permainan mau membebaskan mereka.

 


Selanjutnya

adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

 

Liam yang masih mencari Gaby, malah bertemu Syifa dan lalu malah diajak naik bianglala segala. Padahal, Liam sebenarnya takut ketinggian. Syifa berusaha menenangkannya, hingga akhirnya Liam jadi berterima kasih karena Syifa bisa meredakan ketakutannya. Syifa pun bahagia bisa dekat dengan Liam yang ia idolakan.

Permainan berakhir. Saat turun ke bawah, semua ternyata sudah berkumpul. Liam masih kesal pada Emil dan berusaha ingin membalasnya. Tapi Laura dengan sigap memisahkan mereka. Liam lalu mengajak Gaby dan Laura untuk pulang. Syifa kesal karena ia diabaikan, namun akhirnya mau pulang diantar Axel dan Roy.

Sementara itu, Tio datang menemui Opa Bambang dan meminta ijin untuk membawa Gaby tinggal bersamanya. Opa Bambang jelas saja marah dan langsung mengusir Tio. Tio yang sedih, akhirnya memilih pulang. Tak lama, Gaby malah baru pulang. Opa Bambang langsung memberi kejutan untuk Gaby dengan membolehkannya sekolah di SMA umum. Gaby senang, tapi tak tahu kalau Opa Bambang ternyata menyimpan misi di balik itu.

Apa sebenarnya rencana Opa Bambang mengijinkan Gaby pindah ke sekolah umum? Benarkah Gaby akan satu sekolah dengan Emil dan Liam? Saksikan kisah lengkap Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, dan Panji Zoni dalam sinetron Mahluk Manis Dalam Bis sore ini mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya