Intip Gaya Liburan Kawa, Anak Andien yang Menggemaskan

Tak hanya pemandangan indah, namun Kawa sukses menjadi sosok menggemaskan yang mencuri perhatian.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 28 Mar 2018, 10:16 WIB
Andien (Sumber: Instagram/ andienaisyah)

Liputan6.com, Jakarta Andien beserta keluarga sedang berlibur ke Eropa. Ia pun tak segan-segan untuk membagikan moment bahagianya tersebut pada akun media sosial miliknya. Mengunjungi Eropa saat musim dingin tentu membuat Andien dan keluarga harus berbusana yang mampu menghangatkan tubuh mereka. Jaket tebal tak pernah ia lepas demi menjaga suhu tubuh agar senantiasa hangat. Lalu, bagaiaman dengan Kawa, putra Andien

 


Liburan Andien

Putra pertama penyanyi Andien, populer dengan panggilan Kawa, menikmati liburan jauh pertamanya di kawasan Eropa. Tentu, kemunculannya di feed Instagram Andien sangat dinantikan. Terlebih, Kawa sedang ada di usia yang sedang lucu-lucunya. Dia baru di tahap sedang cerewet mengajak bicara, walau belum bisa bicara jelas. Berdiri tapi belum berjalan. Plus, rambut mangkoknya juga sangat cute, right?


Gaya Kawa

 Liburan jauh Andien kali ini memang penuh pemandangan indah. Apalagi, sekarang mereka sedang berada di Swiss yang tampak sangat menakjubkan di musim dingin. Tapi, Kawa yang lucu benar-benar mencuri perhatian. Simak kumpulkan beberapa momen Kawa yang super adorable di liburan Eropa pertamanya. Enjoy!

Sumber: Fimela.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya