Mencoba Eyeshadow Maybelline x Gigi Hadid

Penasaran bagaimana warna-warna eyeshadow kolaboasi Gigi Hadid x Maybelline? Simak review-nya berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 28 Mar 2018, 12:01 WIB
Penasaran bagaimana warna-warna eyeshadow kolaboasi Gigi Hadid x Maybelline? Simak review-nya berikut ini. (Foto: Istimewa/Maybelline)

Liputan6.com, Jakarta Koleksi Kosmetik Gigi Hadid x Maybelline mungkin menjadi salah satu beauty item yang wajib dimiliki dan sudah ditunggu-tunggu bagi para beauty enthusiast. Di luar negeri sendiri, koleksi kolaborasi ini sukses menggebrak pasar kosmetik dan kerap mendapat penilaian bagus akan kualitas kosmetik yang dilasir Gigi Hadid x Maybelline.

Di Indonesia, rangkaian makeup kolaborasi Gigi Hadid x Maybelline  juga akan segera dilansir di tahun ini. Tapi, jika Anda sudah tak sabar dan penasaran mengenai produk tersebut, Tim Liputan6.com sudah berkesempatan mencoba rangkaian makeup kolaborasi Gigi Hadid x Maybelline. Setelah mengulas mengenai BB Cream dan Lipstik dari koleksi Gigi Hadid x Maybelline di artikel sebelumnya, kini saatnya untuk mengulas mengenai eyeshadow dari Gigi Hadid x Maybelline. Simak berikut ini.

Zayn Malik dan Gigi Hadid bahkan merayakan malam Natal bersama dengan dua keluarga pada tahun 2017 lalu. (E! Online)

Warna dan Tekstur

Penasaran bagaimana warna-warna eyeshadow kolaboasi Gigi Hadid x Maybelline? Simak review-nya berikut ini. (Foto: Istimewa/Maybelline)

Eeyeshadow palet dari koleksi kolaborasi Gigi Hadid x Maybeline memiliki dua varian berbeda dengan nuansa warna yang didominasi nuansa hangat. Eyeshadow palet ini pun terbilang sangat praktis. Bagaimana tidak, dengan palet berukuran kecil, sudah dilengkapi dengan 2 warna matte untuk transition color, 1 warna cokelat gelap untuk outer corner, 2 warna shimmer untuk lid area, dan juga 1 warna highlight. Untuk satu palet sudah terdiri dari dua pilihan warna yang warm dan yang cool.


Kemasan

 Dari sisi kemasan, eyeshadow ini benar-benar praktis. Bayangkan saja, dalam satu palet, Anda sudah memiliki 6 warna eyeshadow berbeda yang dilengkapi dengan jenis eyeshadow matte dan kilap. Sama seperti seri kosmetik lainnya, eyeshadow Gigi Hadid x Maybelline juga memiliki nuansa modern dengan dominasi pink pastel dan dilengkapi inisial GH pada bagian depannya.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya