Pimpin Sertijab AKD, Ini Harapan Wakil Ketua DPR

Taufik terlebih dahulu melantik pergantian Wakil Ketua Komisi VI kemudian Wakil Ketua Komisi VIII.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mar 2018, 20:08 WIB
Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang baru dapat meningkatkan kinerja BNN.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan memimpin serah terima jabatan atau sertijab Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Diketahui, Fraksi Partai Golkar merotasi dua orang kadernya.

Dito Ganinduto diangkat menjadi Wakil Ketua Komisi VI DPR mengantikan posisi Bowo Sidik. Sedangkan Ketua DPP Partai Golkar yang sebelumnya menjadi anggota Komisi II DPR Ace Hasan Syadzily diangkat menjadi Wakil Ketua Komisi VIII DPR. Ace menggantikan posisi Noor Ahmad.

Taufik terlebih dahulu melantik pergantian Wakil Ketua Komisi VI kemudian Wakil Ketua Komisi VIII.

Dalam pengantarnya, Taufik mengatakan dirinya mendapat tugas untuk pengesahan dan mendindaklanjuti surat dari Fraksi Partai Golkar.

“Alhamdulillah Pak Dito sudah dilantik menggantikan Pak Bowo (Bowo Sidik),” ujar Taufik di ruang Rapat Komisi VI DPR, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Taufik berharap, Komisi VI ke depan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik bersama mitra kerjanya.

Sementara itu, Dito berharap agar dirinya bisa memimpin Komisi VI DPR dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan meneruskan kinerja yg dilakukan oleh Komisi VI. Kalau legislasi ada mengenai UU BUMN yang sudah dikembalikan dari Baleg, mungkin akan dibahas lagi,” jelas Dito.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya