FOTO: Mahasiswa Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM Pertalite

Dalam akisnya mereka menolak harga kenaikan BBM, selain itu mereka juga menuntut pemerintah menjamin ketersedian BB subsidi bagi masyarakat

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Mar 2018, 19:05 WIB
Mahasiswa Gelar Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM Pertalite
Dalam akisnya mereka menolak harga kenaikan BBM, selain itu mereka juga menuntut pemerintah menjamin ketersedian BB subsidi bagi masyarakat
Seorang mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor menunjukkan poster saat melakukan aksi di Jalan Ir. H.Djuanda, Bogor (29/03). Dalam akisnya mereka menolak harga kenaikan BBM. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Bogor melakukan aksi menolak harga kenaikan BBM di Jalan Ir. H.Djuanda, Bogor (29/03). Selain itu mereka juga menuntut pemerintah menjamin ketersedian BB subsidi bagi masyarakat. (Merdeka.com/Arie Basuki)
Seorang mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor menunjukkan poster saat melakukan aksi menolak harga kenaikan BBM di Jalan Ir. H.Djuanda, Bogor (29/03). (Merdeka.com/Arie Basuki)
Mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Bogor membakar boneka saat melakukan aksi menolak harga kenaikan BBM di Jalan Ir. H.Djuanda, Bogor (29/03). Mereka juga menuntut pemerintah menjamin ketersedian BB subsidi bagi masyarakat. (Merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya