FOTO: Tewaskan 2 Orang, Begini Sisa Kebakaran Kembangan

Selain menewaskan dua warga, kebakaran juga menghanguskan ratusan rumah dan belasan orang lainnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Mar 2018, 14:20 WIB
Kebakaran Kembangan
Selain menewaskan dua warga, kebakaran juga menghanguskan ratusan rumah dan belasan orang lainnya.
Penampakan sisa kebakaran yang melanda kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). Kebakaran yang menewaskan dua orang itu terjadi pada 29 Maret 2018. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Puing-puing kehancuran sisa kebakaran yang melanda kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). Kebakaran menghanguskan ratusan rumah warga. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Bangkai kendaraan roda dua yang hangus terbakar dalam kebakaran yang melanda kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). Selain menewaskan dua warga, kebakaran juga melukai belasan orang lainnya. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Warga berjalan di antara puing-puing sisa kebakaran yang melanda kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). Polisi masih menyelidik penyebab kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Warga berjalan di antara puing-puing sisa kebakaran yang melanda kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). Sebanyak 400 kepala keluarga (KK) terkena dampak kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pemandangan sisa kebakaran yang melanda kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). (Merdeka.com/Imam Buhori)
Kondisi salah satu rumah yang hangus terbakar akibat kebakaran di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (30/3). (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya