FOTO: Gaya Wanita China Kenakan Kostum Dinasti Tang di Danau Barat

Bahan pakaian Dinasti Tang terbuat dari sutra dan terkenal karena kelembutan dan ringan serta memiliki Struktur alami, anggun, elegan, dan aksesoris yang indah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Apr 2018, 22:00 WIB
Busana Dinasti Tang
Bahan pakaian Dinasti Tang terbuat dari sutra dan terkenal karena kelembutan dan ringan serta memiliki Struktur alami, anggun, elegan, dan aksesoris yang indah.
Empat wanita berpose mengenakan kostum Dinasti Tang saat mengunjungi Danau Barat di Hangzhou di provinsi Zhejiang timur China (31/3). Bahan pakaian Dinasti Tang terbuat dari sutra dan terkenal karena kelembutan dan ringan. (AFP Photo/China Out)
Seorang wanita mengenakan kostum Dinasti Tang berpose saat ia mengunjungi Danau Barat di Hangzhou di provinsi Zhejiang timur China (31/3). Kostum Dinasti Tang memiliki Struktur alami, anggun dan elegan, dan aksesoris yang indah. (AFP Photo/China Out)
Sejumlah wanita mengenakan kostum Dinasti Tang saat mengunjungi Danau Barat di Hangzhou di provinsi Zhejiang timur China (31/3). Bahan pakaian Dinasti Tang terbuat dari sutra dan terkenal karena kelembutan dan ringan. (AFP Photo/China Out)
Dua wanita berselfie mengenakan kostum Dinasti Tang saat mengunjungi Danau Barat di Hangzhou di provinsi Zhejiang timur China (31/3). Kostum Dinasti Tang memiliki Struktur alami, anggun dan elegan, dan aksesoris yang indah. (AFP Photo/China Out)
Seorang wanita bermain ponsel saat mengenakan kostum Dinasti Tang di Danau Barat di Hangzhou di provinsi Zhejiang timur China (31/3). Bahan pakaian Dinasti Tang terbuat dari sutra dan terkenal karena kelembutan dan ringan. (AFP Photo/China Out)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya