Suami Winda Viska Jadi Tersangka Penyelundupan Minuman Keras

Winda Viska tengah harap-harap cemas terhadap nasib suaminya, Mulyadi Tan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Apr 2018, 10:00 WIB
Winda Viska (Wimbarsana/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak mengenakkan sedang dialami Winda Viska. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tengah harap-harap cemas terhadap nasib suaminya, Mulyadi Tan.

Pria yang akrab disapa Ahi itu ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyelundupan 10 ribu botol minuman keras di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Suami Winda Viska kabarnya tak memiliki dokumen lengkap atas kepemilikan minuman keras tersebut. Polisi juga telah menetapkan status tersangka terhadap Ahi serta menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP). SPDP itu telah diserahkan Polres Bintan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

 


Dugaan Penyelundupan

WInda Viska dan Mulyadi Tan

Sementara itu, Winda Viska belum mau berkomentar banyak. Hanya saja Winda Viska tak mengakui bahwa suaminya saat ini memang tengah menghadapi kasus dugaan penyelundupan minuman keras tersebut.

"Maaf, aku belum bisa komentar banyak ya," ungkap Winda Viska saat dihubungi, Selasa (3/4/2018).


Kasih Sayang

Winda Viska [foto: @winda_viska]

Sementara itu di akun Instagram, Winda Viska mengunggah sebuah video buah hatinya. Dalam keterangan video, Winda Viska menyebutkan bahwa buah hatinya itu akan melihat kasih sayang Ahi suatu hari nanti.

"Momen ini ga bisa di gantikan dgn apapun.. Ktka kmu dewasa nanti kmu bs liat betapa daddy sayang sama kmu.. @ahi.mt," tulis Winda Viska seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (3/4/2018).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya