Bukan Cewek Matre, 5 Selebritas Wanita Ini Lebih Tajir dari Pasangannya

Sejumlah selebritas berikut masuk dalam daftar pesohor dunia yang lebih kaya dibanding pasangannya. Siapa saja mereka?

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 03 Apr 2018, 19:20 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West (AFP)

Liputan6.com, New York - Pacaran itu perlu modal. Begitulah ucapan yang disampaikan anak zaman sekarang. Kalau pergi nonton perlu uang, mau makan butuh uang. Jadi semuanya butuh uang.

Lazimnya, dalam satu hubungan, si prialah yang dituntut untuk punya banyak uang. Pria dianggap harus memiliki tanggung jawab untuk membiayai pasangannya.

Namun, tidak semua orang berpikiran demikian. Sama halnya dengan sejumlah selebritas wanita dunia. Tak sedikit dari mereka yang lebih mengutamakan cinta dibanding harta.

Boleh jadi karena mereka sudah punya banyak uang, sehingga para selebritas dunia tersebut merasa tidak lagi penting untuk mencari pasangan yang jauh lebih tajir.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Selasa (3/4/2018), berikut 5 selebritas wanita yang jauh lebih kaya dibanding pasangannya:


1. Kim Kardashian dan Kanye West

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Kehadiran keluarga Kardashian dalam serial Keeping Up With the Kardashians tentunya menyokong pendapatan Kim, wanita yang dikenal begitu kontoversial.

Tak hanya pendapatan lewat serial televisi saja, pendapatan Kim juga berasal dari konten yang disponsori sejumlah merek lewat media sosial dan aplikasi lainnya.

Setidaknya, Kim menghasilkan pundi uang hingga US$ 50 sampai 60 juta per tahun. Jika dibandingkan dengan sang suami, jelas harta Kim Kardashian jauh melampaui Kanye.

Kekayaan bersih Kim ditaksir mencapai US$ 175 juta sedangkan Kanye di bawah itu. Ia hanya bergantung pada penjualan album dan pakaiannya.


2. Katy Perry dan Orlando Bloom

Katy Perry memiliki cara jitu untuk mengobati rasa rindu setiap dia dan Orlando Bloom terpisah.

Orlando Bloom pernah menjadi salah satu aktor paling terkenal dan aktif di Hollywood dengan Pirate of the Caribbean dan seri Lord of the Rings yang diakui sukses secara komersial.

Namun, seiring bertambahnya usia, karier Orlando mulai merosot. Di sisi lain, Katy Perry yang pernah mengisi hatinya, sukses di dunia tarik suara.

Kekayaan bersih pelantun lagu Roar itu mencapai US$ 210 juta. Ia bahkan pernah menjadi selebritis ketiga termahal versi Forbes pada 2015.


3. Taylor Swift dan Joe Alwyn

Taylor Swift dan Joe Alwyn (AFP)

Taylor Swift bisa dibilang sebagai playgirls. Sebab, sederet selebritas pria terkenal pernah ia pacari. Sebut saja John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston.

Namun, selain itu, ia juga dicap sebagai salah satu penyanyi wanita terkaya di dunia. Sebab, kekayaan milik Taylor mencapai US$ 280 juta.

Kini, pelantun lagu You Belong With Me itu tengah berpacaran dengan aktor bernama Joe Alwyn. Meski Joe Alwyn punya harta yang juga terbilang banyak, namun nyatanya belum dapat mengalahkan nominal milik Taylor Swift.


4. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Penyanyi Jennifer Lopez ditemani sang kekasih, Alex Rodriguez berpose untuk fotografer setibanya menghadiri acara kampanye Guess 2018 di Los Angeles, 31 Januari 2018. (Rachel Murray/Getty Images for Guess, Inc./AFP)

Mari diperhatikan, jika harta kekayaan sejumlah mantan Jennifer Lopez digabungkan, apakah dapat menandingi aktris wanita berbokong seksi tersebut?

Ojani Noa senilai US$ 800 ribu, Cris Judd senilai US$ 3 juta dan Marc Anthony senilai US$ 40 juta. Jika ditotal, harta ketiganya hanya menyentuh angka US$ 43,8 juta. Sedangkan harta milik Jennifer bisa mencapai US$ 360 juta.

Kini, Jennifer sedang menjalin hubungan dengan Alex Rodriguez yang mempunyai kekayaan senilai US$ 300 juta. Cukup kaya untuk kalangan orang awam, namun tetap saja, masih lebih tajir J-Lo.


5. Miley Cyrus dan Chris Hemsworth

Miley Cyrus dan Chris Hemsworth (AFP)

Nama Miley Cyrus sudah tak asing lagi di telinga kita. Kini ia memang dikenal sebagai bintang pop besar dengan banyak proyek menguntungkan yang menyeret namanya.

Namun jauh sebelum itu, Miley dikenal sebagai artis cilik yang tergabung dalam Disney Channel. Karakter Hannah Montana pun sangat melekat pada dirinya.

Berkat sejumlah proyek seperti konser, merchandise, dan endorsemen, ia berhasil menyisihkan uang sebesar US$ 160 juta. Sementara, pacarnya Chris Hemsworth hanya mempunyai total kekayaan US$ 71 juta.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya