Jennifer Dunn Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba dengan Senyum

Kasus narkoba Jennifer Dunn ditindaklanjuti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 05 Apr 2018, 13:20 WIB
Artis sinetron Jennifer Dunn dikawal ketat petugas kejaksaan saat dibawa keruang tunggu tahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). (LIputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn akan segera digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan.

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.20 WIB dengan menumpangi mobil tahanan.

Model seksi tersebut tampak mengenakan kemeja putih dengan rambut diurai.

Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Jennifer Dunn. Perempuan yang kerap dituding sebagai 'Perebut Laki Orang' alias 'Pelakor' itu terlihat mengumbar senyum seraya sesekali merapikan posisi rambutnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:


Ditangkap Akhir Tahun Lalu

Artis sinetron Jennifer Dunn dikawal ketat petugas kejaksaan saat dibawa ke ruang tunggu tahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). (LIputan6.com/Faizal Fanani)

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Penangkapan Jennifer Dunn tersebut berdasarkan pengembangan penangkapan tersangka kasus narkoba berinisial FS.

 


Kasus Ketiga

Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Pada kasus penangkapan kedua, Jennifer Dunn diciduk di kamar kosnya bersama beberapa temannya yang sedang pesta narkoba dan seks.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya