Jadi Tahanan Kasus Narkoba, Penampilan Jennifer Dunn Tetap Menawan

Wajah Jennifer Dunn tampak berseri meski jadi tahanan kasus narkoba.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 05 Apr 2018, 15:00 WIB
Jennifer Dunn (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn segera menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Sidang beragendakan pembacaan dakwaan terhadap Jennifer Dunn tersebut rencananya akan digelar pukul 15.00 WIB.

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menumpangi mobil tahanan. Artis sekaligus model itu tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Sambil terus berjalan menuju ruang tahanan, Jennifer Dunn tak mengucap sepatah kata pun. Wajahnya ditundukan seraya sesekali melempar senyum. Rambut hitamnya pun dibiarkan terurai.

 


Menawan

Artis sinetron Jennifer Dunn dikawal ketat petugas kejaksaan saat dibawa keruang tunggu tahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). (LIputan6.com/Faizal Fanani)

Meski sudah ketiga kalinya tersandung kasus narkoba, penampilan Jennifer Dunn tetap menawan. Wajahnya yang putih pucat dipoles dengan bedak dan blush on tipis. Bibirnya pun dihiasi lipstik berwarna coklat.

Menurut kuasa hukumnya, Pieter Ell, kondisi kesehatan Jennifer Dunn tergolong stabil. Meskipun begitu, ia tak tahu pasti apa yang sebenarnya dirasakan Jennifer Dunn di dalam hatinya.

 


Stres

Jennifer Dunn (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pasti ya, kalau secara di luar psikologi, dia itu sehat, ngobrol juga baik. Secara psikologi, kita kan enggak tahu ya. Karena nyawanya ini duduk di kursi pesakitan, buat siapa saja pasti stres ya," ucap Pieter Ell saat ditemui sebelum persidangan.

Jennifer Dunn disangkakan dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Ia terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan minimal 5 tahun penjara serta denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar.

 


Tiga Kali Ditangkap Narkoba

Jennifer Dunn (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Penangkapan Jennifer Dunn tersebut berdasarkan pengembangan penangkapan tersangka kasus narkoba berinisial FS.

Ini bukan kali pertama Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer Dunn pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Pada kasus penangkapan kedua, Jennifer Dunn diciduk di kamar kosnya bersama beberapa temannya yang sedang pesta narkoba dan seks.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya