Pakai Lagu Via Vallen, Caisar Ajak Kekasih Menikah

Caisar berharap hubungannya dengan Almaratu Intan berakhir di pelaminan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 06 Apr 2018, 11:10 WIB
Caisar berharap hubungannya dengan Almaratu Intan berakhir di pelaminan. [foto: Instagram/caisar_yang_belomsempurna]

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Caisar dan Almaratu Intan memang baru seumur jagung. Namun, komedian 28 tahun itu tampaknya berharap hubungan cintanya dengan Almaratu berakhir di pelaminan.

Beberapa kali Caisar terlihat memberikan kode ajakan nikah kepada Alamratu Intan. Kali ini misalnya, Caisar mengunggah video Via Vallen menyanyikan lagu "Kebacut Baper" ke Instagram pribadinya.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita. Dengan percaya diri, Caisar mengajak Almaratu Intan untuk menikah dengannya.

"Inti nya mari kite kawin @almaratu_intan hehehehhehee," pinta Caisar.

Caisar ajak Almaratu Intan menikah. [foto: Instagram/caisar_yang_belomsempurna]

Bikin Kangen

Caisar dan Almaratu Intan. [foto: Instagram/almaratu_intan]

Bukan hanya Caisar, Almaratu Intan juga kerap mengumbar gombalan kepada sang kekasih. Menurut Almaratu, Caisar adalah sosok pria yang selalu membuatnya rindu.

"Kamu tau gak, bedanya ROTI sama kamu? @caisar_yang_belomsempurna, kalo ROTI ngenyangin, kalo kamu NGANGENIN," tulis Almaratu Intan di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 


Tak Ingin Buru-Buru

Caisar. [foto: Instagram/caisar_yang_belomsempurna]

Meski begitu, Caisar kabarnya tidak ingin buru-buru untuk menikah lagi. Menurut sang kakak, Wawan, saat ini Caisar dan Almaratu Intan masih dalam tahap pengenalan.

"Caisar belum (menikah), masih jauh. Masih proses kenalan dulu. Jadi enggak cepat-cepat," ungkap Wawan.

 


Takut Gagal Lagi

Caisar dan Indadari (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Sebagai pria yang pernah mengalami kegagalan rumah tangga, Caisar tentunya tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Apalagi ia belum lama bercerai dari Indadari.

"Tahu dulu sifat baik dan buruknya, kelebihan dan kekurangannya. Supaya tidak terulang seperti sebelumnya," jelas Wawan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya