Chamberlain Ingin Terus Cetak Gol Indah untuk Liverpool

Chamberlain mengaku akan terus mengasah tembakan jarak jauhnya bersama Liverpool.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Apr 2018, 15:40 WIB
Selebrasi pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (4/4). Liverpool menang tiga gol tanpa balas. (Peter Byrne/PA via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Alex-Oxlade Chamberlain semakin bersemangat untuk bermain bagus untuk Liverpool. Itu setelah dia mencetak gol indah saat Liverpool kalahkan Manchester City 3-0) dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Kala itu, Chamberlain yang berlari dari belakang menerima umpan dari salah satu pemain Liverpool. Berdiri cukup bebas, eks Arsenal tersebut kemudian mencoba peruntungannya dengan mencoba menendang keras dari luar kotak penalti. Bola melesak ke gawang dan Liverpool unggul 2-0.

Mengutip tribalfootball, Chamberlain menyebut dirinya akan terus melatih kemampuan yang baru dijajalnya tersebut. Dia akan mencobanya pada pertandingan-pertandingan berikut.

"Gol itu, saya harus mencoba untuk membuat momen seperti itu lebih banyak lagi. Ada beberapa lari saya yang berhasil menembus pertahanan mereka dan hanya satu pemain terakhir yang menghalangi saya untuk melewatinya atau menjajal menendang bola," ungkap Chamberlain.

"Pada momen itu harusnya saya bisa mendapatkan gol kedua atau membantu rekan saya. Jadi jelas itu adalah area yang harus saya latih."

Sumber: Bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya