Top 3: Zodiak yang Terkenal Sering Selingkuh, Makanan Termahal di Asia Tenggara

Artikel tentang tujuh zodiak yang terkenal selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

oleh Nur Aida Tifani diperbarui 07 Apr 2018, 11:16 WIB
Ilustrasi Selingkuh, Pelakor (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Munculnya orang ketiga dalam rumah tangga pasti bisa menimbulkan keretakan dalam hubungan. Akibat keegoisan satu pihak, hal ini dapat menimbulkan pertengkaran yang berujung pada kehancuran ikatan dengan pasangan.

Tak jarang perselingkuhan yang dilakukan oleh satu pihak justru dapat berakhir pada penceraian. Meski begitu, ternyata ada sejumlah alasan mengapa seseorang melakukan selingkuh. Bisa jadi hal tersebut dilakukan karena peranan zodiaknya.

Ada sejumlah orang yang memiliki karakter sulit untuk setia. Mulai dari Pisces hingga Gemini, berikut merupakan zodiak yang tidak setia dnegan pasnagannya.

Artikel tentang tujuh zodiak yang dikenal tukang selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang lima makanan termahal di Asia tenggara menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni pilih pintu yang paling menakutkan untuk tunjukan kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Zodiak Ini Dikenal Tukang Selingkuh, Pasanganmu Termasuk?

Ilustrasi wanita selingkuh (iStockphoto)

 

Kesetiaan adalah kunci langgengnya hubungan percintaan. Kesetiaan memang sebuah kata yang mudah untuk diucapkan, tetapi untuk menepatinya tak semudah pengucapan.

Tak bisa dipungkiri jika dilihat berdasarkan zodiaknya, ternyata memang ada orang-orang yang sulit untuk setia seumur hidupnya. Yuk, intip zodiak yang dikenal paling setia hingga paling suka selingkuh berikut ini seperti dikutip dari Yourtango.com.

Selengkapnya..


2. 5 Makanan Termahal di Asia Tenggara, 2 Di Antaranya dari Indonesia

Foto: brilio.net

Setiap negara pasti memiliki makanan khasnya masing-masing. Bahkan dari beberapa jenis makanan tersebut ada yang masuk dalam daftar makanan termahal di Asia maupun dunia.

Tak hanya memiliki cita rasa yang lezat dan khas, makanan-makanan ini biasanya memiliki nilai harga yang tinggi. Hal tersebut karena menggunakan bahan baku yang tergolong langka, sulit didapat, unik atau berkualitas tinggi.  Di antara deretan makanan termahal tersebut, siapa sangka terdapat makanan yang berasal dari Asia Tenggara. 

Selengkapnya..


3. Pilih Pintu Paling Menakutkan, Ini Maknanya Bagi Kepribadianmu

Jika kamu ingin melihat lebih jauh tentang kepribadian dan hambatan dalam dirimu, lihatlah foto di atas dan putuskan mana pintu yang paling menakutkan bagimu.

Orang-orang seringkali menciptakan hambatan bagi diri mereka sendiri. Hambatan tersebut meliputi kesulitan mengambil risiko dan kecil keberanian untuk menghadapi ketakutan. Hal ini dapat menghentikan mereka untuk mengekspresikan diri sepenuhnya

Jika kamu ingin melihat lebih jauh tentang kepribadian dan hambatan dalam dirimu, lihatlah foto di atas dan putuskan mana pintu yang paling menakutkan bagimu. Dilansir dari Dailyocccupation, berikut penjabarannya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya