Top 10 Berita Bola: Model Seksi Pamer Payudara Rayakan Kehebatan Ronaldo

Di akun Instagram pribadinya, Sosa mengunggah foto seksi yang ditujukan untuk fans Real Madrid dan Ronaldo.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Apr 2018, 18:30 WIB
Mirtha Sosa (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Sosa, model seksi yang pamer payudara untuk merayakan kehebatan Cristiano Ronaldo di Liga Champions mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (7/4/2018).

Di akun Instagram pribadinya, Sosa mengunggah foto seksi yang ditujukan untuk fans Real Madrid dan Ronaldo. Sosa merupakan suporter sejati Los Blancos.

Berikut top 10 berita bola:

1. Model Seksi Ini Pamer Payudara Rayakan Kehebatan Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bintang Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Ronaldo membuat dua gol sehingga Madrid menang 3-0 atas Juventus di kandang lawan.

Kemenangan 3-0 ini melapangkan jalan Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions. Juventus harus menang 4-0 di kandang Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya di sini.

 


Top 10 Berita Bola

2. Jadwal Liga Champions, Leg Kedua Perempat Final

Empat tim berhasil meraih kemenangan pada leg pertama perempat final Liga Champions, yang berlangsung tengah pekan ini.

Pada Selasa (3/4/2018), Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 di Turin di leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintangnya dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP Argentina: Marquez Ogah Ulangi Kebodohan Tahun Lalu

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez sudah siap balapan MotoGP Argentina yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini. Marquez enggan mengulangi kebodohannya pada musim lalu.

Tahun lalu, Marquez gagal finis di MotoGP Argentina. Dia terjatuh di lap ketiga akibat kesalahannya sendiri. Baca selengkapnya di sini.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya