Lawan Persib, Mitra Kukar Akan Bermain Lepas

Mitra Kukar akan bermain lepas saat menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Apr 2018, 22:50 WIB
Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Mitra Kukar membawa 19 pemain untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

"Pemain sudah siap menampilkan permainan terbaiknya," ujar Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018), seperti dinukil dari Antara.

Berges mengatakan, timnya datang ke Bandung dengan motivasi berlipat untuk bangkit dari keterpurukan. Terlebih, dalam dua pertandingan sebelumnya tim berjuluk Naga Mekes itu hanya mampu mengumpulkan satu poin.

"Tim harus menunjukkan hasil terbaik, saya senang tim bermain bagus di momen ini. Poin sangat penting, tapi kami yakin bisa mencuri poin dan bisa membawa pulang ke Mitra Kukar," ucapnya.

Melawan Persib, Mitra Kukar tidak diperkuat Rendy Siregar karena cedera saat bertemu Borneo FC pada pekan lalu. Sementara Ahmad Bustomi diragukan tampil karena bermasalah dengan lututnya.

"Bustomi ada problem di lutut, tapi tidak serius. Bustomi diharapkan bisa main, sementara pemain lainnya sudah siap menunjukkan penampilan terbaiknya," uujar Rafael.


Main Lepas

Mitra Kukar berlatih. (Liputan6.com/Abelda Gunawan)

Ia mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk bermain lepas meski harus bermain dihadapan ribuan pendukung Persib. Bermain lepas dan fokus sepanjang laga menjadi kunci meraih kemenangan.

"Persib main di kandang. Tim yang sangat kuat dan serius, tim yang besar. Tetapi, kami bermain lepas, jangan takut. Saat ini, kondisi tim sedang bagus dan akan bermain superior saat saling berhadapan dengan Persib yang merupakan tim besar," tandas Rafael.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya