FOTO: Cal Crutchlow Jadi yang Tercepat di MotoGP Argentina

Cal Crutchlow merasakan kegembiraan yang luar biasa usai memenangi MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Apr 2018, 08:12 WIB
Cal Crutchlow Juarai GP MotoGP Argentina,
Cal Crutchlow merasakan kegembiraan yang luar biasa usai memenangi MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo
Juara MotoGP Argentina, Cal Crutchlow dari tim LCR Honda menyemprotkan sampanye pada pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco di atas podium Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). Crutchlow berhasil menjadi juara MotoGP Argentina. (AP/Natacha Pisarenko)
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow memacu motornya saat mengikuti balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). Crutchlow yang start di urutan ke-10 menjadi juara dengan catatan waktu 40 menit 36,342 detik (AP/Natacha Pisarenko)
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mendapat ucapan selamat dari pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco seusai menjuarai MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). Crutchlow yang start di urutan ke-10 menjadi juara. (AP/Natacha Pisarenko)
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Argentina di atas podium Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). Kemenangan ini menempatkan Crutchlow di puncak klasemen sementara dengan poin 38. (AP/Natacha Pisarenko)
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Argentina di samping Johann Zarco dari Yamaha Tech 3 dan Alex Rins dari ESP Suzuki Ecstar di atas podium Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). (AP/Natacha Pisarenko)
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow menyemprotkan sampanye pada salah satu krunya saat merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Argentina di atas podium Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4). (AP/Natacha Pisarenko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya