Anthony Martial Tolak Tawaran Kontrak Baru dari MU

Martial didatangkan MU dari AS Monaco pada tahun 2015

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Apr 2018, 14:37 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial merayakan gol rekannya, Romelu Lukaku ke gawang AFC Bournemouth pada lanjutan laga Premier League di Old Trafford, Rabu (13/12). Lukaku menjadi penentu kemenangan dengan skor 1-0 itu. (Martin Rickett/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United (MU) Anthony Martial dikabarkan menolak kontrak baru dari manajemen klub baru-baru ini. Itu artinya MU bisa kehilangan penyerang muda mereka di musim panas nanti.

Martial dikenal sebagai salah satu bakat besar yang dimiliki MU saat ini. Ia didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 silam dan langsung mencuri hati para penggemar MU berkat aksi ciamiknya.

Namun, semenjak Jose Mourinho datang, jam bermain Martial mulai berkurang. Hal ini semakin parah setelah Alexis Sanchez direkrut Setan Merah pada bursa transfer musim dingin yang lalu.

Menurut laporan RMC Sport, penyerang Timnas Prancis itu, semakin frustrasi dengan kondisinya saat ini. Untuk itu ia dikabarkan tengah serius mempertimbangkan hengkang dari MU musim panas nanti.


Diincar Klub Top

3. Anthony Martial - Pemain asal Prancis ini hanya menjadi pemain supersub di skuad Setan Merah. Kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford tentu membuat mantan pemain AS Monaco itu akan semakin sulit untuk mendapat menit bermain. (AP/Mike Egerton)

Laporan tersebut mengatakan bahwa Martial baru baru ini menolak tawaran kontrak baru dari manajemen MU. Ia menilai kontrak itu tidak ada artinya ketika ia tidak mendapat kejelasan mengenai jam bermainnya di sana.

Penyerang 22 tahun itu kontraknya akan habis pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu sejumlah klub top seperti PSG, Tottenham, Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sumber: www.bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya