FOTO: Mengintip Pembuatan Replika Trofi Piala Dunia di Milan

Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli 2018 di Rusia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Apr 2018, 16:00 WIB
Replika Trofi Piala Dunia
Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli 2018 di Rusia.
Pekerja menggunakan palu dan pahat membuat ukiran replika trofi Piala Dunia FIFA di piala Italia dan pabrikan medali GDE Bertoni di Paderno Dugnano, Milan (11/4). Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli di Rusia. (AFP Photo/Miguel Medina)
Replika trofi Piala Dunia FIFA siap dimasukan kedalam pelarut emas di piala Italia dan pabrikan medali GDE Bertoni di Paderno Dugnano, Milan (11/4). Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli di Rusia. (AFP Photo/Miguel Medina)
Pekerja melakukan pembersihan akhir pada replika trofi Piala Dunia FIFA di piala Italia dan pabrikan medali GDE Bertoni di Paderno Dugnano, Milan (11/4). Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli di Rusia. (AFP Photo/Miguel Medina)
Pekerja menyemprotkan cat ke replika trofi Piala Dunia FIFA di piala Italia dan pabrikan medali GDE Bertoni di Paderno Dugnano, Milan (11/4). Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli di Rusia. (AFP Photo/Miguel Medina)
Pekerja membersihkan dengan kain replika trofi Piala Dunia FIFA di piala Italia dan pabrikan medali GDE Bertoni di Paderno Dugnano, Milan (11/4). Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli di Rusia. (AFP Photo/Miguel Medina)
Sebuah replika pertama trofi Piala Dunia FIFA terlihta di piala Italia dan produsen medali GDE Bertoni di Paderno Dugnano, Milan (11/4). Piala Dunia akan diselenggarakan 14 Juni sampai 15 Juli di Rusia. (AFP Photo/Miguel Medina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya