FOTO: Imbas Penerapan Ganjil Genap Gerbang Tol Cibubur 2, Masyarakat Penuhi Transjakarta

Imbas penerapan penerapan Ganjil-Genap di ruas Gerbang Tol Cibubur 2 sebagaian masyarakat memilih menggunakan Transjakarta

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Apr 2018, 10:00 WIB
Imbas Penerapan Ganjil Genap Gerbang Tol Cibubur 2, Masyarakat Penuhi Transjakarta
Imbas penerapan penerapan Ganjil-Genap di ruas Gerbang Tol Cibubur 2 sebagaian masyarakat memilih menggunakan Transjakarta
Masyarakat menaiki bus Transjakarta di depan Cibubur Junction, Jakarta, Senin (16/4). Imbas penerapan penerapan Ganjil-Genap di ruas Gerbang Tol Cibubur 2 sebagaian masyarakat memilih menggunakan Transjakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Masyarakat mengantre untuk menaiki bus Transjakarta di depan Cibubur Junction, Jakarta, Senin (16/4). Aturan ganjil genap untuk kendaraan pribadi diujicobakan di Gerbang Tol Cibubur II hari, ini Senin 16 April 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Antraen panjang masyarakat yang hendak menaiki bus Transjakarta di depan Cibubur Junction, Jakarta, Senin (16/4). Aturan ganjil genap tersebut diterapkan untuk mengurai kemacetan di ruas Tol Jagorawi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Masyarakat mengantre untuk menaiki bus Transjakarta di depan Cibubur Junction, Jakarta, Senin (16/4). Imbas penerapan penerapan ganjil genap di ruas Gerbang Tol Cibubur 2 sebagaian masyarakat memilih menggunakan Transjakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Antraen panjang masyarakat yang hendak menaiki bus Transjakarta di depan Cibubur Junction, Jakarta, Senin (16/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya