Tujuh Tahun Nikah, Dimas Andrean dan Istri Masih Berusaha Dapat Anak

Tujuh tahun menikah dengan Novita Triutama Dewi, pesinetron Dimas Andrean belum juga dikaruniai buah hati.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Apr 2018, 08:00 WIB
Dimas Andrean

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun menikah dengan Novita Triutama Dewi, pesinetron Dimas Andrean belum juga dikaruniai buah hati.

Sebenarnya istri Dimas Andrean pernah mengandung, namun Tuhan berkehendak lain. Dia mengalami keguguran.

Meski sempat dirundung kesedihan, Dimas Andrean dan Novita Triutama Dewi tak lantas putus asa begitu saja.

Mereka telah melakukan berbagai cara untuk segera mendapatkan keturunan. Salah satunya dengan konsultasi ke dokter.


Diberi Saran

Dimas Andrean dan Novita Triutama Dewi

Selain berkonsultasi dengan ahli medis, mereka juga banyak mendapat masukan dari teman-teman di sekitar. Dimas Andrean dan istri diberi berbagai tips bermanfaat untuk mempercepat kehamilan.

"Beberapa temen aku yang ngasih tahu kan juga berhasil, punya anak. Gini aja, gini.. gini..  gini.. Dan sebenernya basically kalau mau punya anak kita harus benar-benar punya waktu istirahat yang bagus. Enggak bisa kerjanya pagi ke malam, malam ke pagi," ujar Dimas Andrean di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 


Kebingungan

Dimas Andrean (Adrian Putra/Bintang.com)

Karena banyak saran yang diterima, mereka sampai bingung harus memilih cara yang mana. Bagaimana pun Dimas Andrean dan Novita tak bisa mengikuti saran dengan sembarangan.

"Sudah banyak yang ngasih tau kita tuh dari dua atau tiga tahun lalu caranya tuh kaya gini, kaya gini. Saking banyaknya sampai sekarang belum kita filter, belum diputusin kita mau ngapain. Karena kita mempertimbangkan kan orangnya ya," jelasnya.

 


Kadar Hormon

Dimas Andrean

Sejauh ini upaya yang sudah mereka lakukan untuk program kehamilan adalah dengan cara meningkatkan kadar hormon dalam tubuh.

"Mungkin kalau enggak salah lebih kayak ke hormonal tapi bukan bayi tabung. Istilahnya lebih ke kitanya dulu aja, vitamin, hormon, segala macam. Dan kesehatan kitanya, ke kandungan akunya mungkin lebih ke situ dulu," terang Novita Triutami Dewi di tempat yang sama.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya