FOTO: Rumah Duka Pemeran Soeharto dalam G30S/PKI

Berita duka datang dari dunia perfilman tanah air. Amoroso Katamsi, pemeran Presiden Soeharto di Film G30S/PKI meninggal dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Apr 2018, 11:07 WIB
Rumah Duka Almarhum Amoroso Katamsi
Berita duka datang dari dunia perfilman tanah air. Amoroso Katamsi, pemeran Presiden Soeharto di Film G30S/PKI meninggal dunia.
Karangan bunga duka cita di rumah duka aktor senior Amoroso Katamsi di Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta, Selasa (17/4). Pemeran Presiden Soeharto dalam film "G30S/PKI" itu meninggal di usia 79 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pelayat melihat peti jenazah aktor senior Amoroso Katamsi yang disemayamkan di rumah duka Pondok Labu, Jakarta, Selasa (17/4). Amoroso meninggal di RSAL Mintohardjo karena berbagai penyakit dan faktor usia yang telah sepuh. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana haru di rumah duka tempat aktor senior Amoroso Katamsi disemayamkan di Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta, Selasa (17/4). Rencananya, jenazah Amoroso dimakamkan di TPU Tanah Wakaf Pondok Labu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Papan pemberitahuan meninggalnya aktor senior Amoroso Katamsi di rumah duka kawasan Pondok Labu, Jakarta, Selasa (17/4). Amoroso dikenal lewat perannya sebagai Presiden Soeharto dalam Film G30S/PKI tahun 1982. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Prajurit TNI AL berjaga di rumah duka aktor senior Amoroso Katamsi di Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta, Selasa (17/4). Pemeran Presiden Soeharto dalam film "G30S/PKI" itu meninggal di usia 79 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya