FOTO: Jenazah Amoroso Katamsi, Pemeran Soeharto Dilepas dengan Upacara

Terdapat sejumlah anggota pasukan TNI AL turut menyalatkan jenazah aktor senior Amoroso Katamsi dan kemudian melaksanakan upacara persemayaman Amoroso secara militer.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Apr 2018, 15:12 WIB
Amoroso Katamsi Dimakamkan Secara Militer
Terdapat sejumlah anggota pasukan TNI AL turut menyalatkan jenazah aktor senior Amoroso Katamsi dan kemudian melaksanakan upacara persemayaman Amoroso secara militer.
Prajurit TNI AL membawa foto almarhum Amoroso Katamsi setelah disalatkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Upacara pemakaman pemeran Presiden Soeharto di film G30S/PKI itu dilakukan secara militer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pelayat memindahkan peti jenazah Amoroso Katamsi untuk disalatkan sebelum dimakamkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Pemeran Presiden Soeharto dalam film "G30S/PKI" itu meninggal di usia 79 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pelayat bersiap menyalatkan jenazah aktor senior Amoroso Katamsi di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Upacara pemakaman pemeran Presiden Soeharto di film G30S/PKI itu dilakukan secara militer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Jemaah mensalatkan jenazah aktor senior Amoroso Katamsi sebelum dimakamkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Pemeran Presiden Soeharto dalam film "G30S/PKI" itu meninggal di usia 79 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keluarga Amoroso Katamsi mengikuti prosesi penyerahan jenazah secara kenegaraan di halaman Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Pemeran Presiden Soeharto di film "G30S/PKI" itu meninggal pada usia 79 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Prosesi penyerahan jenazah Amoroso Katamsi secara kenegaraan usai disalatkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Upacara pemakaman pemeran Presiden Soeharto di film G30S/PKI itu dilakukan secara militer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Prosesi penyerahan jenazah aktor senior Amoroso Katamsi secara kenegaraan usai disalatkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Pemeran Presiden Soeharto di film "G30S/PKI" itu meninggal pada usia 79 tahun (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Prajurit TNI AL menggotong peti jenazah Amoroso Katamsi pada prosesi penyerahan secara kenegaraan di halaman Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta, Senin (17/4). Pemeran Presiden Soeharto itu meninggal pada usia 79 tahun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya