FOTO: Balas Kunjungan, Jokowi Silaturahmi ke Kantor MUI Jawa Barat

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersilaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Selasa (17/4).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Apr 2018, 20:45 WIB
Jokowi Silaturahmi ke Kantor MUI Jawa Barat
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersilaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Selasa (17/4).
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kanan) saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Selasa (17/4). Lawatan ini dilakukan dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Barat. (Liputan6/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Jokowi (kanan) berbincang dengan ulama saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Selasa (17/4). Kedatangan Jokowi ke Kantor MUI Jabar untuk meninjau sekaligus sebagai kunjungan balasan. (Liputan6/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Jokowi melihat-lihat foto Ketua MUI Jabar dari masa ke masa di Kantor MUI Jawa Barat, Selasa (17/4). Pada 3 April 2018, Ketua MUI Jabar bersama sejumlah ulama bersilaturahmi dengan Presiden di Istana Negara. (Liputan6/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Jokowi foto bersama sejumlah ulama di Kantor MUI Jawa Barat, Selasa (17/4). Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki. (Liputan6/Pool/Biro Pers Setpres)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi berpamitan usai berkunjung ker Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Selasa (17/4). Lawatan ini dilakukan dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Barat. (Liputan6/Pool/Biro Pers Setpres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya