FOTO: Intip Pembuatan Mug Untuk Perayaan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Gelas Pangeran Harry

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Apr 2018, 09:45 WIB
Intip Pembuatan Mug Untuk Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Gelas Pangeran Harry
Seorang pekerja melukis dengan tangan mug untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di pabrik Emma Bridgewater di Stoke-on-Trent, Inggris (16/4). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. (AFP/Oli Scarff)
Pekerja melukis dengan tangan sebuah mug untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di pabrik Emma Bridgewater di Stoke-on-Trent, Inggris (16/4). (AFP/Oli Scarff)
Tampilan mug untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yan telah selesai dibuat di pabrik Emma Bridgewater di Stoke-on-Trent, Inggris (16/4). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. (AFP/Oli Scarff)
Seorang pekerja menyelesaikan pembuatan mug untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di pabrik Emma Bridgewater di Stoke-on-Trent, Inggris (16/4). (AFP/Oli Scarff)
Seorang pekerja melukis dengan tangan sebuah mug untuk merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di pabrik Emma Bridgewater di Stoke-on-Trent, Inggris (16/4). (AFP/Oli Scarff)
Sejumlah mug untuk smerayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yan telah selesai dibuat di pabrik Emma Bridgewater di Stoke-on-Trent, Inggris (16/4). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. (AFP/Oli Scarff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya