FOTO: Terlena Hutan Biru bak Negeri Dongeng di Belgia

Berbeda dari hutan lain yang biasanya berwarna hijau, hutan di Belgia ini justru sangat menarik karena didominasi dengan warna biru keunguan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Apr 2018, 15:01 WIB
Ada Hutan Berwarna Biru di Belgia
Berbeda dari hutan lain yang biasanya berwarna hijau, hutan di Belgia ini justru sangat menarik karena didominasi dengan warna biru keunguan.
Pasangan berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Setiap tahunnya pada pertengahan April dan sepanjang Mei, hutan ini berubah menjadi biru keunguan, seperti di dunia dongeng. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Sekelompok anak-anak berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Warna biru yang dominan dari bunga bluebells ini menyebabkan Hallerbos Forest dijuluki sebagai hutan biru. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Pasangan berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Bunga mungil itu hanya sekitar 10-30 sentimeter dan tumbuh di setiap jengkal tanah Hallerbos, bercokol di kaki pepohonan. (AP/Geert Vanden Wijngaert)
Seorang wanita berjalan di antara bunga bluebell yang bermekaran di hutan Hallerbos, Belgia, Kamis (19/4). Sekilas, mekarnya bunga yang hanya terdapat di beberapa negara Eropa itu bagai permadani biru yang menghampar luas. (AP/Geert Vanden Wijngaert)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya