FOTO: Kondisi Nahas Helikopter yang Jatuh di Area Tambang

Sebuah helikopter jatuh di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Morowali, Sulawesi Tengah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Apr 2018, 12:52 WIB
Helikopter Milik PT IMIP Jatuh di Area Tambang
Sebuah helikopter jatuh di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Morowali, Sulawesi Tengah.
Sebuah helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) terjatuh di area tambang di Desa Fatufia, Bahodopi, Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4). Satu orang yang tengah melintas meninggal tertimpa baling-baling. (Liputan6.com/Dok. BNBP)
Sejumlah orang berkumpul di lokasi jatuhnya helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) di kawasan perusahaan di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4). Tujuh orang penumpang dan pilot selamat namun terluka. (Liputan6.com/Dok. BNBP)
Kondisi helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang jatuh di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4). Helikopter akan melakukan pendaratan di landasan helipad tiba-tiba terjadi gangguan mesin sehingga jatuh. (Liputan6.com/Dok. BNBP)
Kondisi helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang jatuh di kawasan perusahaan di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4). Helikopter direncanakan terbang dari morowali menuju Bandara Haluleo di Kendari. (Liputan6.com/Dok. BNBP)
Kondisi helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang jatuh di kawasan perusahaan di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (20/4). Diketahui, helikopter yang mengalami rusak berat itu mengangkut warga negara asing. (Liputan6.com/Dok. BNBP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya