Doakan Ayahnya, Rizky Febian dapat Jawaban Manis dari Sule

Hubungan Rizky Febian dan Sule lebih dari sekadar ayah dan anak.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 22 Apr 2018, 15:30 WIB
Hubungan Rizky Febian dan Sule lebih dari sekedar ayah dan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Sule di jagat hiburan Tanah Air kini patut diperhitungkan. Saat ini Sule bahkan sudah memiliki acara talkshow sendiri bersama Andre Taulany.

Selain program on-air, Sule dan Andre juga kerap diundang untuk mengisi acara off-air. Seperti akhir pekan ini keduanya bertolak ke Medan, Sumatera Utara.

"Otw Medan with @andreastaulany horas lay," tulisnya di keterangan foto Instagramnya, Sabtu (21/4/2018).

Unggahan terbaru Sule itu rupanya terlihat oleh sang anak, Rizky Febian yang langsung mendoakan agar pekerjaan ayahnya selalu dilancarkan. "Lancar ayahh," kata Rizky di kolom komentar.

 

Sule dan Andre Taulany [foto: instagram]

Nasihat Manis

Rizky Febian dan Sule (Instagram)

Usai membaca komentar dari Rizky Febian, Sule mengucapkan terima kasih seraya memberikan nasihat manis untuk putra sulungnya itu. "@rizkyfbian thx bro jgn lupa mkn biar sehat sama sholat nya awas lupa terus," jawab Sule,

 


Lebih dari Ayah dan Anak

Sule dan Rizky Febian

Hubungan Rizky Febian dan Sule lebih dari sekadar ayah dan anak. Bahkan Sule mengaku sering mendapat ide baru dari Rizky untuk pekerjaannya.

"Banyak ide-ide brilian seperti di YouTube saya Vlog, dia (Rizky Febian) banyak memberikan konten-konten yang luar biasa," ujar Sule belum lama ini.

 


Kalah Lucu

Sule dan Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keduanya juga diketahui terlibat dalam film yang sama bergenre komedi, Hongkong Kasarung. Sule yang sudah belasan tahun menghibur dengan aksi kocaknya, mengaku kalah lucu dengan anaknya.

"Dia (Rizky) lebih lucu dari saya sebenarnya. Cuma karena jaga image ya, seorang penyanyi tuh harus dijaga (penampilannya)," ujar komedian berambut pirang itu. (Elr/Gie)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya