FOTO: Ketatnya Pengawalan Kim Jong-un di KTT Korea Selatan - Korea Utara

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Apr 2018, 17:20 WIB
Ketatnya Pengawalan Kim Jong-un di KTT Korea Selatan-Korea Utara
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4).
Para pengawal berlari di samping mobil yang membawa Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat akan makan siang dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4). (Korea Summit Press Pool/AFP)
Pengawal berlari di samping mobil yang membawa Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat akan menanam pinus dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam KTT Korsel-Korut di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korsel, Jumat (27/4). (Korea Summit Press Pool/AP)
Para pengawal berlari di samping mobil yang membawa Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat akan makan siang dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4). (Korea Summit Press Pool/AP)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dikelilingi para pengawal saat akan bertemu Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4). (Korea Summit Press Pool/AP)
Pengawalan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un saat akan bertemu Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4). (Korea Summit Press Pool/AP)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan delegasi mendapat pengawalan ketat saat akan bertemu Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dalam KTT Korea Selatan-Korea Utara di zona demiliterisasi, Panmunjom, Korea Selatan, Jumat (27/4). (Korea Summit Press Pool/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya