Polisi Razia Puluhan Pembalap Liar di Tangerang

Dalam razia ini polisi mengamankan 21 sepeda motor yang tidak dilengkapi STNK beserta pelaku balap liar dan sebuah gir yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 30 Apr 2018, 07:52 WIB

Fokus, Tangerang - Puluhan pelaku balap liar kocar-kacir saat dirazia polisi di kawasan Pagedangan, Tangerang, Banten, Minggu 29 April 2018 malam. Dalam razia ini polisi mengamankan 21 sepeda motor yang tidak dilengkapi STNK beserta pelaku balap liar dan sebuah gir yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (30/4/2018), para pelaku balap liar ini panik begitu melihat kedatangan polisi di lokasi yang kerap dijadikan ajang adu balap liar. Mereka kabur melalui kebun warga. Akibatnya, sejumlah pelaku yang masih berusia remaja ini terjebak dan sepeda motornya terperosok ke dalam parit.

Razia balap liar digelar setelah ada laporan warga yang resah dan terganggu lantaran Jalan Pagedangan kerap dijadikan arena balap liar. Untuk kepentingan pemeriksaan, puluhan pelaku balap liar beserta sepeda motor dibawa ke Mapolsek Pagedangan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya