FOTO: Ingin Klarifikasi, Pria dalam Insiden Ayunan Anak Datangi Komnas PA

Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan menyambangi Komnas Perlindungan Anak. Kedatangannya dalam dalam rangka mengklarifikasi serta meminta mediasi dari Komnas PA

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Apr 2018, 13:45 WIB
Ingin Klarifikasi, Pria dalam Insiden Ayunan Anak Datangi Komnas PA
Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan menyambangi Komnas Perlindungan Anak. Kedatangannya dalam dalam rangka mengklarifikasi serta meminta mediasi dari Komnas PA
Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan, berdialog dengan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait di Komnas Perlindungan Anak (KPA), Jakarta, Senin (30/4). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan saat menyambangi kantor Komnas PA di Jakarta, Senin (30/4). Pertemuan itu dalam rangka mengklarifikasi serta meminta mediasi dari Komnas PA. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Jonathan berdialog dengan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Senin (30/4). Sebelumnya sebuah video seorang pria menendang anak kecil viral di sosial media. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan saat menyambangi Komnas PA di Jakarta, Senin (30/4). Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang menendang anak kecil di ayunan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Jonathan memberikan catatan saat menyambangi kantor Komnas PA di Jakarta, Senin (30/4). Dalam video yang viral tersebut si ibu dari anak yang ditendang, Dewi terlihat adu mulut dengan Jonathan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan, berdialog dengan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Senin (30/4). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pria yang diduga menendang anak dalam insiden ayunan di Kelapa Gading, Jonathan menyambangi kantor Komnas PA di Jakarta, Senin (30/4). Pertemuan tersebut dalam rangka mengklarifikasi serta meminta mediasi dari Komnas PA. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya