Orang-Orang Ini yang Deg-Degan Jelang Pernikahan Raditya Dika

Raditya Dika akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Mei 2018, 06:30 WIB
"Gue kapten jomblo? Oh iya, iya. Ya mudah-mudahan ini (pernikahan) menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya," ujar Raditya Dika. (Instagram/aldosinarta)

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika dalam waktu dekat ini akan melepas masa lajangnya, dengan menikahi sang kekasih, Anissa Aziza. Rencanya, kedua sejoli tersebut akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018.  

Namun jelang pernikahan, Raditya Dika dikatakan Puput manajernya, sangat tenang dan santai. Malahan, orang-orang ini yang deg-degan atas pernikahan komika yang juga seorang sutradara.   

"Dia (Raditya Dika) Santai kok, dia santai nggak gugup sama sekali. Justru kita yang mempersiapkannya yang deg-degan kalau dia santai orangnya," ujar Puput saat dihubungi melalui sambungan telpon, Selasa (1/5/2018).

Raditya Dika menyerahkan semua urusan pernikahannya kepada kerabat dan orang-orang terdekat. Sebab jelang pernikahan Raditya Dika masih disibukan dengan pekerjaan. 

"Jadi dia (Raditya Dika)  nggak  berpikir yang lain-lain. Abang Radit lagi ada film baru kan," ujar Puput. 

 


Tak Gugup

XYZ Day 2018 (Adrian Putra/bintang.com)

Raditya Dika tak perlu sibuk memikirkan pernikahannya. Yang terpenting kesiapannya untuk menikah sudah bulat. Lantaran tipikal orang yang tenang, Raditya Dika tak sekalipun terlihat gugup. Malahan orang terdekatnya yang merasakan gugup.  

"Malah keluarga dan yang ngurusin yang gugup," kata Puput. 

 


90 Persen

Konsep prewedding dari Raditya Dika dan Anissa beraneka ragam dari yang sederhana sampai mengenakan busana adat. (Foto: instagram.com/raditya_dika)

Kini dikatakan Puput, persiapan pernikahan Raditya Dika dengan Anissa sudah hampir rampung.  

Persiapan sudah semua 90% tinggal hari-H aja. Tanggal 5 Mei itu yang sudah tersebar di medsos," kata Puput. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya