FOTO: Harus Coba, Roller Coaster untuk Pejalan Kaki

Di kota Duisburg, Jerman, ada sebuah instalasi tangga yang berbentuk seperti jalur roller coaster yang menjulang setinggi 21 meter

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Mei 2018, 10:23 WIB
Roller Coaster Buat pejalan kaki di Jerman
Di kota Duisburg, Jerman, ada sebuah instalasi tangga yang berbentuk seperti jalur roller coaster yang menjulang setinggi 21 meter
Orang-orang berjalan di sebuah instalasi tangga melingkar "Tiger and Turtle" di Duisburg, Jerman, 30 April 2018. Instalasi seni ini adalah patung jalan setapak menyerupai roller coaster yang berada di atas puncak bukit. (AP/Martin Meissner)
Orang-orang berjalan di sebuah instalasi tangga melingkar "Tiger and Turtle" di Duisburg, 30 April 2018. Jalan setapak menyerupai roller coaster dengan tinggi 21 meter ini dibangun oleh seniman Jerman, Heike Mutter dan Ulrich Genth. (AP/Martin Meissner)
Orang-orang berjalan di sebuah instalasi tangga melingkar "Tiger and Turtle" di Duisburg, Jerman, 30 April 2018. Patung tersebut dibangun dengan baja, yang memungkin pengunjung untuk menaiki 249 anak tangga dengan panjang 220 meter. (AP/Martin Meissner)
Orang-orang berjalan di sebuah instalasi tangga melingkar "Tiger and Turtle" di Duisburg, Jerman, 30 April 2018. Jika malam hari tiba, sisi kanan dan kirinya akan mengeluarkan cahaya, sehingga menambah keindahan tempat ini. (AP/Martin Meissner)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya