Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 2 Mei 2018: Afifah Hancur karena Aris Akui Hamili Yuni

Sinetron Orang Ketiga memasuki episode ke-160

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 02 Mei 2018, 21:10 WIB
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Afifah di kantor tampak murung. Rangga melihat dan bertanya. Inilah awal kisah Orang Ketiga episode Rabu malam ini. Mulai pukul 21.30 WIB sinetron Orang Ketiga ditayangkan SCTV.

Afifah akhirnya cerita soal rekaman Aris yang mengakui anak dalam kandungan Yuni adalah darah dagingnya. Rangga kaget dan bertanya terus bagaimana?. Afifah bilang jujur dia hancur banget. Tapi ya bagaimana lagi? Afifah bilang dia akan pisah dari aris.

Sementara itu, Aris mencari Afifah dan mau ajak Afifah bicara. Aris mohon kasih watu untuk bicara. Afifah menghindar. Aris tetap mohon. Aris berusaha jelaskan kalau rekaman itu nggak seperti itu. Afifah malah menatap Aris dengan kesal dan tanya, kalau ga seperti itu, Aris mau bilang apa?

Ada yang edit? Ngapain juga ada orang yang edit? Jreng! Aris kaget dan serba salah. Mau bilang kenyataannya emang begitu. Tapi Afifah seperti nggak mau dengar lagi. afifah menghindar dari aris. aris sedih banget.

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

 


Aris Serba Salah

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

 

Yuni berpapasan dengan Rangga. Dan Rangga kepikiran kata-kata Afifah. Akhirnya tanya ke Yuni. Apa benar Yuni mengandung dan itu anak Aris? Yuni kaget pas Rangga cerita bahwa ada rekaman suara Aris.

Yuni kaget dan jelaskan nggak seperti itu. Yuni cemas banget. Yuni mau bicara sama Affifah.

 


Aris Sedih

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris balik ke ruang kerjanya. Sedih banget dan merasa jadi nggak bisa bahagiakan Afifah dan Yuni. Saat yuni masuk. Yuni ingetkan Aris bahwa harus presentasi proyek lagi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya