Minta Restu Menikah, Raditya Dika Tak Menduga Bakal Menangis

Tinggal hitungan hari, Raditya Dika, bakal melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mei 2018, 09:20 WIB
Tinggal hitungan hari, Raditya Dika, bakal melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. (Instagram/aldosinarta)

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal hitungan hari, Raditya Dika, bakal melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. Menjelang hari bahagia, pria dengan segudang talenta ini mengaku santai.

Raditya Dika justru merasa hari-hari jelang pernikahan tidak sepanik yang dikatakan banyak orang.

"Gue enggak terlalu deg-degan sih, enggak nervous. Gue bingung juga kenapa bisa biasa aja padahal kata orang bakal deg-degan," aku Raditya Dika, di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Pria yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai penulis buku komedi ini lantas mengisahkan pengalaman saat menggelar pengajian pada Selasa (1/5/2018). Tidak diduga dirinya menangis ketika meminta restu untuk menikah di hadapan orangtua.

 


Diingatkan Jangan Menangis

Raditya Dika (Foto: instagram.com/raditya_dika)

"Pengajian kemarin gue sedih banget karena minta izin sama keluarga. WO-nya kemarin nanya, gue mau disiapin pidato minta izin ke orangtua enggak. Karena biasanya gue orangnya enggak pakai teks tapi improvisasi, jadi langsung ngomong. Pas megang mikrofon keluarga di sebelah bilang jangan nangis. Gue ngebatin, "Emang bisa sampai nangis ya?", enggak tahunya pas gue ngomong berasa sedih banget, jadi nangis sendiri. Itu momen yang mengharukan ya," urainya.

 


Persiapan 90 Persen

Raditya Dika (Foto: instagram.com/aldosinarta)

Sejauh ini persiapan pernikahan dikatakan sudah 90 persen. Sayangnya pria berusia 33 tahun ini tak mau terlalu banyak mengumbar hal detail karena segala persiapannya dirancang oleh sang ibunda dan management.

 


Sibuk Bikin Film

(Instagram/raditya_dika)

"Persiapan diurus sama keluarga. Kalau gue pribadi nurut sama kata nyokap karena anak pertama yang nikah, jadi dia lagi excited. Karena nyokap ngurusin, gue sibuk bikin film aja," pungkas anak dari pasangan Joeslin dan Tetty Nasution tersebut. (abs/kapanlagi.com)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya