FOTO: Sederhana, Petugas Medis Palestina Gelar Pernikahan di Tenda Jalur Gaza

Pasangan petugas medis ini harus melangsungkan pernikahan di dalam tenda. Mereka menikah di tenda karena sedang bertugas untuk menolong para warga yang melakukan aksi di jalur Gaza.

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Mei 2018, 10:00 WIB
Sederhana, Petugas Medis Palestina Gelar Pernikahan di Tenda Jalur Gaza
Pasangan petugas medis ini harus melangsungkan pernikahan di dalam tenda. Mereka menikah di tenda karena sedang bertugas untuk menolong para warga yang melakukan aksi di jalur Gaza.
Pasangan petugas medis Muadh Al-Raqab (kanan) dan Hadeel Al-Najjar yang baru menikah berfoto di luar tenda di jalur Gaza selatan, Palestina (2/5). Petugas medis ini harus melangsungkan pernikahannya di dalam tenda. (AFP Photo/Said Khatib)
Petugas medis Muadh Al-Raqab (kiri) didampingi ayahnya bersiap melangsungkan pernikahannya dengan Hadeel Al-Najjar di dalam tenda jalur Gaza selatan, Palestina (2/5). (AFP Photo/Said Khatib)
Petugas medis Muadh Al-Raqab memakaikan cincin kepada Hadeel Al-Najjar saat melangsungkan prosesi pernikahan di dalam tenda jalur Gaza selatan, Palestina (2/5). (AFP Photo/Said Khatib)
Petugas medis Muadh Al-Raqab merayakan pernikahannya bersama rekan-rekannya di sebuah tenda di jalur Gaza selatan, Palestina (2/5). Pasangan petugas medis ini harus melangsungkan pernikahannya di dalam tenda. (AFP Photo/Said Khatib)
Muadh Al-Raqab merayakan pernikahannya bersama rekan-rekannya di sebuah tenda di jalur Gaza selatan, Palestina (2/5). Mereka menikah di tenda karena sedang bertugas untuk menolong para warga yang melakukan aksi di jalur Gaza. (AFP Photo/Said Khatib)
Pasangan petugas medis Muadh Al-Raqab (tengah) dan Hadeel Al-Najjar yang baru menikah berfoto di luar tenda di jalur Gaza selatan, Palestina (2/5). (AFP Photo/Said Khatib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya