Priyanka Chopra Seksi dengan Blazer Cut Out di Bagian Dada

Priyanka Chopra tampil seksi dan memukau dalam balutan blazer cut out di bagian dada, seperti apa?

oleh Novi Nadya diperbarui 04 Mei 2018, 18:00 WIB
"Ada banyak film Bollywood yang sudah aku bintangi, termasuk film laga seperti Don, Don 2, dan Drona. Aku memang senang dengan adegan laga," tuturnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra sedang sibuk mempromosikan serial Hollywood-nya Quntico. Terbaru, ia tampil di acara Late Night With Seth Meyers.

Namun, yang menarik perhatian adalah busana yang dipakai oleh aktris asal India dan pernah menjadi Miss World 2000. Priyanka Chopra (35) itu memakai blazer denim tanpa kerah dengan aksen cut out persisi di bagian atas payudara seperti melansir dari elle, Jumat (4/5/2018)


Blazer Seksi Priyanka Chopra

Menurut Priyanka Chopra, Quantico akan menyuguhkan cerita yang lebih mendebarkan daripada sebelumnya. Namun saat sedang syuting, ia mengalami cedera. (Foto: instagram.com/priyankachopra)

Sehingga memperlihatkan kulit cokelat Priyanka dengan cara yang berbeda. Blazer berpotongan v-neck tersebut juga memperlihatkan cleavege nya.

Blazer biru denim dengan bawahan rok mini warna senada tersebut rancangan desainer New York Dion Lee. Blazer yang menjadi the next level bahkan fashion goal itu terlihat pas memeluk tubuhnya dengan siluet pinggang yang ramping.


Blazer Seksi Priyanka Chopra

Ini bukan pertama kali Priyanka Chopra melakukan adegan yang berbahaya. Beberapa kali ia sudah melakukan adegan yang menegangkan, sebut saja film seperti Drona, Don, dan Don 2. (Foto: instagram.com/priyankachopra)

Saat menjalani sesi interview, Priyanka Chopra yang berperan sebagai Alex Parrish di serial bertema FBI itu terlihat nyaman. Ukuran blazer yang pas posisi cut out tidak berubah.

Ia memadukan setelan blazer dan roknya dengan sepatu warna putih berujung runcing dengan tali menyilang. Sementara untuk rambut, dibiarkan tergerai natural dengan gaya catok lurus.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya