Belum Sebulan Cerai, Kalina Ocktaranny Punya Pacar Baru?

Kalina Ocktaranny memperlihatkan jemarinya yang sedang digenggam oleh seorang pria.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Mei 2018, 19:30 WIB
Kalina Ocktaranny [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny resmi bercerai dari suami yang baru 11 bulan menikahinya, Hendrayan. Pada 20 April 2018, Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Kalina pada Februari 2018 lalu.

Belum genap sebulan bercerai, Kalina Ocktaranny nampaknya sudah bisa melupakan, alias sudah move on dari Hendrayan. Melalui Instagram Stories-nya, janda dengan satu orang anak tersebut memamerkan kedekatan dengan seorang pria.

Dengan nuansa foto hitam putih, Kalina Ocktaranny memperlihatkan jemarinya yang sedang digenggam oleh lelaki. Bersama dengan foto itu, ia menyematkan kalimat yang cukup romantis.

"Hope this feeling last for the rest of my life. Good nite (Semoga perasaan ini bertahan selama sisa hidupku. Selamat malam)" tulis Kalina Ocktaranny, Kamis (3/4/2018).

 


Siapa Pria Itu?

[Foti: Instagram Kalina]

Berselang tiga jam kemudian, ia memperlihatkan foto sedang memeluk erat pria dari belakang. Sayangnya, wajah lelaki dalam foto tersebut hanya terlihat sebagian saja.

Dalam foto itu, Kalina Ocktaranny membubuhkan simbol hati dan memention akun seseorang. Dari akun tersebut diketahui bahwa pria yang sedang dekat dengan Kalina itu bernama Permadi Surya.


Terkejut

[Foto: Instagram Kalina]

Warganet pun terkejut, betapa mudahnya Kalina Ocktaranny mendapatkan seorang pengganti.

"Gileeee yg laku, laku bener.ky gw nyari atu aja susah bener," tulis pengguna akun Instagram @malec_shumdario_

"Gpp lah.. kan emang udah cermei.. malah bagus bisa cepat move on," tambah pengguna akun Instagram @v3nty_80.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya