Prilly Latuconsina Datang Sendiri, ke Mana Maxime Bouttier?

Prilly Latuconsina datang sendirian ke pernikahan Raditya Dika.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Mei 2018, 17:20 WIB
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tampak hadir dan menyaksikan prosesi sakral akad nikah sang sahabat, Raditya Dika dengan Anissa Aziza. Namun Prilly Latuconsina hanya hadir seorang diri.

Tidak terlihat batang hidung sang kekasih, Maxime Bouttier.

"Hari ini datang sendiri karena pasangannya enggak bisa. Harusnya aku pagi ini ke Singapura. Aku undur ke malem, karena memang menunggu pernikahan Radit," kata Prilly Latuconsina di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

 


Berada di Singapura

Seperti yang diketahui, Prilly memiliki banyak bidang bisnis, mulai dari makanan, minuman, kue dan pakaian. Tak tahu bagaimana nasibnya di dunia hiburan, untuk itu Prilly memilih menjalani berbagai macam jenis bisnis. (Instagram/prillylatuconsina96)

Rupanya Maxime Bouttier dan adik Prilly Latuconsina sudah terlebih dahulu berada di Singapura.

"Dia maxime sudah disana sama adik aku. Tapi aku berangkat baru malem," kata Prilly Latuconsina lagi.

 


Bruno Mars

Bukan hanya sekedar coba-coba atau ikut-ikutan teman-temannya yang lain, namun ternyata Prilly memiliki alasan tersendiri. Masa depan adalah alasan utama Prilly memiliki banyak bisnis. (Instagram/prillylatuconsina96)

Di Singapura, Prilly Latuconsina berencana untuk menonton konser Bruno Mars. Dirinya mengakui kalau ia adalah seorang concert geek.

"Di sana kita nonton konser malemnya pulang. Karena senennya aku kuliah. Nonton konser Bruno Mars. Aku konser maniak. Mau ada konser dimana pun aku samperin," kata Prilly Latuconsina.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya