Usai Operasi Miss V, Nikita Mirzani Tak Boleh Berhubungan Intim

Ada yang berbeda dengan cara jalan Nikita Mirzani usai menjalani operasi vaginoplasty.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2018, 13:00 WIB
Ada yang berbeda dengan cara jalan Nikita Mirzani usai menjalani operasi vaginoplasty. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sudah kembali beraktivitas setelah menjalani operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina. Tampak, ada yang berbeda dengan cara jalan ibu dua anak ini.

"Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari berasa (sakit) gitu di dalam ada jahitan," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Karena masih terasa sangat sakit, Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief, pun harus puasa berhubungan intim.

"Sakit shay, enggak boleh (berhubungan intim). Insya Allah sampai Lebaran," katanya seraya tertawa.

 


Tak Protes

(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Beruntung sang suami tidak protes. Menurut Nikita hubungan mereka bukan hanya sekedar seks. Tapi karena memang saling mencintai dan bisa saling tukar pikiran satu sama lain. Nikita pun tidak masalah harus puasa berhubungan intim hingga Lebaran nanti.

 


Cinta

Nikita Mirzani

"Enggak (protes) lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai aja," kata ibu dua anak itu.

 


Ditunggu

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

"Sebulan, dua bulan 'puasa' enggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahannya kan euh ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu. Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa," tandasnya sembari tertawa.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya