FOTO: Heboh, Lubang Sepanjang Dua Lapangan Sepak Bola Muncul di Selandia Baru

Lubang sedalam empat bus bertingkat dan hampir sepanjang dua lapangan sepakbola telah menarik perhatian para ahli gunung berapi Selandia Baru.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Mei 2018, 14:30 WIB
Lubang Sepanjang Lapangan Sepakbola Muncul di Selandia Baru
Lubang sedalam empat bus bertingkat dan hampir sepanjang dua lapangan sepakbola telah menarik perhatian para ahli gunung berapi Selandia Baru.
Lubang besar terlihat di peternakan sapi perah dekat Rotorua di Pulau Utara Selandia Baru (2/5). Lubang sedalam empat bus bertingkat dan hampir sepanjang dua lapangan sepakbola telah menarik perhatian para ahli gunung berapi Selandia Baru. (AFP Phot/TVNZ)
Lubang besar terlihat di peternakan sapi dekat Rotorua di Pulau Utara Selandia Baru (2/5). Lubang sedalam empat bus bertingkat dan hampir sepanjang dua lapangan sepakbola menarik perhatian para ahli gunung berapi Selandia Baru. (Newshub via AP Video)
Warga melihat lubang besar yang muncul di peternakan sapi perah dekat Rotorua di Pulau Utara Selandia Baru (2/5). Seorang pekerja menemukan lubang tersebut sebelum fajar ketika mengumpulkan sapi untuk memerah susu. (Newshub via AP Video)
Warga melihat lubang besar yang muncul di peternakan sapi perah dekat Rotorua di Pulau Utara Selandia Baru (2/5). Seorang pekerja menemukan lubang tersebut sebelum fajar ketika mengumpulkan sapi untuk memerah susu. (AFP Phot/TVNZ)
Lubang besar terlihat di peternakan sapi perah dekat Rotorua di Pulau Utara Selandia Baru (2/5). Lubang tersebut muncul muncul setelah beberapa hari hujan lebat. (AFP Phot/TVNZ)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya