Bokong Lebih Besar dan Seksi Berkat 4 Posisi Seks Ini

Ada posisi seks bagi pria dan wanita, yang bisa membuat bokong lebih besar dan terlihat seksi.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 08 Mei 2018, 22:30 WIB
Bokong bisa lebih besar dan seksi dengan posisi seks yang tepat. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks ternyata memengaruhi ukuran bokong. Ukuran bokong dapat menjadi lebih besar bila Anda menerapkan posisi seks yang tepat.

Dalam hal ini, seks juga bisa mengubah penampilan setelah beberapa bulan dilakukan. Dilansir dari Hivisasa, Selasa (8/5/2018), ada posisi seks yang bisa membuat bokong lebih besar.

Torrid Triangle

Posisi seks ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga baik untuk penis. Pria berlutut, sedangkan wanita membelakangi pria. Yang mengendalikan dorongan seks pada posisi ini adalah wanita.

Posisi seks Torrid Triangle tak hanya membuat bokong wanita lebih besar. Bokong pria pun juga lebih besar sehingga terlihat lebih seksi.

Bridge

Posisi seks bridge cukup bagus bila Anda ingin mendapatkan bokong yang lebih besar. Wanita harus menaruh kedua tangan di lantai dengan perut menghadap lantai.

 

 

Simak video menarik berikut ini:


Standing suspension

Posisi seks yang tepat untuk memperbesar bokong. (iStockphoto)

Ini adalah salah satu posisi seks paling efektif sekaligus rumit untuk mendapatkan bokong yang lebih besar. Rumit karena layaknya mengangkat beban. Misal, mengangkat paha.

Reverse Cowgirl

Posisi seks ini serupa olahraga seluruh tubuh. Lengan dan perut adalah bagian-bagian tubuh yang biasanya diterapkan.

Pasangan biasanya saling berhadapan saat berhubungan seks. Gerakan ini bisa membuat bokong semakin membesar dari waktu ke waktu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya