Bikin Panas Haters, Hilda Vitria Pamer Cincin dari Billy Syahputra

Hujatan yang datang justru membuat Hilda Vitria semakin percaya diri memperlihatkan kemesraan dengan Billy Syahputra.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 09 Mei 2018, 19:30 WIB
Hujatan yang datang jutsru membuat Hilda Vitria semakin percaya diri memperlihatkan kemesraannya dengan Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

Liputan6.com, Jakarta - Drama di antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih belum menemukan titik terang. Hilda diketahui tak mengakui pernah pernikahannya dengan Kriss. Ia malah menjalin asmara dengan Billy Syahputra.

Hujatan dan cibiran tak henti menghujani Hilda Vitria. Terlebih sejak video pernikahannya dengan Kriss beredar di dunia maya. Namun wanita kelahiran 18 Mei 1995 itu tidak peduli.

Hilda Vitria justru semakin percaya diri memperlihatkan kemesraan dengan Billy Syahputra. Seperti baru-baru ini, Hilda kedapatan pergi berlibur bersama Billy ke Bali.

Ia mengunggah salah satu fotonya saat berada di Bali. Hilda Vitria berpose di dekat tebing bebatuan sambil menatap ke arah pantai.

 


Bikin Panas

Hilda Vitria Khan [foto: Instagram/hvkhildavitriakhan]

Namun, warganet justru dibikin gagal fokus dengan cincin yang melingkar di jari tengah Hilda Vitria. Kekasih Billy Syahputra itu juga membuat caption yang seolah menyindir haters-nya.

"Panas panas banyak pasukan halu yang kepanasan..#ehh maksud nya langit nya yg panas maap maap keterusan ngetik nya," tulisnya.

 


Cincin Kembar

Hilda Vitria dan Billy Syahputra [foto: Instagram/destiny.one]

Cincin yang dikenakan Hilda Vitria juga sama persis seperti milik Billy Syahputra. Dari akun Instagram @destiny.one diketahui Hilda dan Billy sempat menyambangi toko perhiasan mereka dan membeli sepasang cincin kembar.

"thank you @bilsky16 @hvkhildavitriakhan for shopping @sorcery.world and @nineworlds.jewelry at Destiny!!!" tulis mereka.

 


Tetap Sayang

Billy Syahputra © kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hal ini membuktikan kalau Billy Syahputra sama sekali tidak terpengaruh dengan video pernikahan Hilda dan Kriss. Meski dituding sebagai perebut bini orang (pebinor), Billy mengaku jika dirinya sudah terjerat cinta.

"No comment-lah (soal video). Kalau punya pasangan sayang enggak? Kalau gue, setiap punya pasangan pasti selalu gue sayang. Siapa pun itu, gue tidak melihat dia dari keluarga mana dan dia siapa. Asalkan kalau gue merasa bahagia, senang, gembira berada di samping pasangan gue, apa pun insyaallah akan gue lakukan itu," ujar Billy Syahputra saat ditemui belum lama ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya