Suami Dipenjara, Inneke Koesherawati Tetap Tegar Jalani Puasa Ramadan

Ini merupakan kali kedua Inneke Koesherawati dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadan tanpa sang kepala keluarga.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 12 Mei 2018, 15:00 WIB
Ini merupakan kali kedua Inneke Koesherawati dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadan tanpa sang kepala keluarga. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Inneke Koesherawati mulai terbiasa menjalani puasa Ramadan tanpa kehadiran suaminya, Fahmi Darmawansyah. Seperti yang diketahui, Fahmi Darmawansyah divonis penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta pada 24 Mei 2017 karena tersandung kasus suap pengadaan satelit Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Ini merupakan kali kedua Inneke Koesherawati dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadan tanpa sang kepala keluarga. Artis berusia 42 tahun itu pun berharap tak ada kali ketiga dirinya memendam rindu di bulan Ramadan seperti sekarang ini.

"Ini tahun kedua. Semoga tahun ketiga sudah bisa bebas dan berdua lagi. Doain ya," ujar Inneke Koesherawati saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Inneke Koeshewarati tak mau terus menerus bersedih dalam menghadapi kenyataan pahit tersebut. Lagipula sang suami juga sudah ikhlas menerima hukuman yang menimpa dirinya tersebut.


Ikuti Kehendak Allah

Ini merupakan kali kedua Inneke Koesherawati dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadan tanpa sang kepala keluarga. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini jadi ya nikmati saja. Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah," sambung Inneke Koesherawati.

 


Ingin Berbuah Manis

Ini merupakan kali kedua Inneke Koesherawati dan kedua anaknya menjalani puasa Ramadan tanpa sang kepala keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mantan bintang film seksi itu pun optimis kesabarannya menanti kehadiran suami akan berbuah manis suatu saat nanti. Inneke Koeshewarati pun berharap kedua anaknya bisa ikut kuat dan ikhlas menanti sang ayah.

"Bangun, jatuh pasti izin Allah. Jadi ya kalau aku dan anak-anak juga sabar nantinya berbuah manis," tutup Inneke Koesherawati.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya