FOTO: Penampilan Memesona Bella Hadid di Festival Cannes

Model cantik asal AS, Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Mei 2018, 11:30 WIB
Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model cantik asal AS, Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya.
Model AS Bella Hadid berpose dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AFP Photo/Valery Hache)
Model Bella Hadid merapikan lipstiknya selama promosi Magnum di Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)
Model Bella Hadid dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)
Model Bella Hadid berpose dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)
Model Bella Hadid memeluk Desainer Alexander Wang dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AP Photo/Arthur Mola)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya